Minggu, 26 Mei 2013

Komunitas yang paling ngetrend dikalangan remaja saat ini

darah muda darahnya para remaja,yang selalu merasa gagah dan tak mau mengalah... pembaca semuanya tentunya gak asing kan dengan lagu tsb, ya lagu yang di ciptakan oleh h. rhoma irama itu memang benar menggambarkan kehidupen tentang remaja.

Remaja atau lebih gaulnya dipanggil ABG anak baru gede,memang selalu penasaran dan ingin mencoba hal-hal yang baru dari yang negatif sampe yang positif. kali ini penulis akan membahas tentang komunitas2 postif yang lagi ngetrend dikalangan ABG. daripada ikut komunitas geng motor mending isi aja hari2mu dengan yang bermanfaat. berikut ini adalah komunitas yang ngetrend dikalangan remaja menurut penelitian dan penerawangan penulis.
1. Fotografi Komunitas Fotografi adalah salah satu Komunitas hobi yang digandrungi oleh para remaja sekarang, Entah mengapa komunitas ini begitu melejit dimata para remaja. Dari beberapa teman ane yang pernah ane tanyain, "Kenapa enete suka Fotografi?" kebanyakan mereka menjawab "Fotografi itu adalah termasuk bagian dari Seni". Yap entah dari sisi Seni mereka suka, atau sekedar Tren yang sedang mewabah. Ataupun Passion mereka memang di Fotografi. Tapi Fotografi ini telah membuat sebagian remaja Indonesia mengisi waktu luangnya untuk berbuat positif dibanding mereka nongkrong-nongkrong dan gak jelas masa depanya. Mending di isi dengan mencari kegiatan yang positif kayak komunitas Fotografi ini. 
2. SkateboardApalagi komunitas yang satu ini, yang berbau olahraga. Yap Skateboard adalah salah satu kegiatan dibidang olahraga yang paling digandrungi anak-anal remaja jaman sekarang. Selain sepak bola dan basket, skateboard pun banyak sekali peminatnya. Entah karena Skateboard itu identik dengan "Gaul" atau karena olahraganya yang harus bermain di atas papan. Tapi inilah realitanya mereka suka Skateboard karen "Gaul" itu sendiri. Survey ini ane dapetin juga dari beberapa temen ane. Tapi sekali lagi ini adalah kegiatan positif, selain sehat kita juga bisa punya banyak teman. 3. Komunitas sekaligus EO(Event Organizer)Nah kalo yang ini kalian pasti pada tau kan! Yap komunitas yang seperti ini biasanya sering ngadain "Acara" istilah anak-anak remaja sekarang. Entah itu berbau Metal, Hardcore, Punk, dkk. Atau istilah yang mereka pake adalah Musik yang "Cutting Edge". Kembali seperti skateboard, banyak alasan yang masuk ke ane adalah "Gaul" yang menjadi salah satu faktor utama mereka ikut Komunitas ini. Tapi jangan kita anggap sebelah mata tentang Komunitas seperti ini, justru dari usia mereka yang muda-muda mendominasi Komunitas ini lah yang turut aktif. Selain dapat berkomunitas, "Gaul" pula, dapet pengalaman positif lagi. 4. Komunitas FormalNah kalo yang ini ane bingung nyebutnya Komunitas apa, jadi ane tulis aja deh Komunitas Formal. Kenapa Formal? Yap kebanyakan Komunitas ini lebih mengusut ke Istilah Sosial, yang berhubungan dengan masyarakat, ataupun alam. Biasanya ada seperti di Bidang Jurnalis, Pecinta alam atau Go Green, Paskibraka, dll. Memang beda dari Komunitas yang sebelum sebelumnya. Tapi jangan salah, mereka juga gak kalah "Gaul" dari mereka. Dan "Gaul" yang ane maksud disini adalah bukan Gaul yang cuma ngikutin tren atau semacemnya. Tapi "Gaul" disini adalah KREATIFITAS mereka.  
thumbnail
Judul: Komunitas yang paling ngetrend dikalangan remaja saat ini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Umum :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz